Nyet, di surga siaran donk!

Malam Nyet

Disana masih ada puasa ga ?

ga lah ya, kan ibadah cuma untuk di dunia

lagi makan minum enak ya disana? anggur nyet?

disini hujan, jadi buka puasa pake gorengan ama rokok aja

tapi apalah, puasa juga tidur doank ini

 

udah lama ya nyet kita ga berkabar

gue mau cerita apa ya?

oh, ini, akhirnya gue bikin soundcloud, buat posting suara suara gue, dalam wujud keluhan, namanya keluhan tujuh menit.

Gue masih ingat, dulu lo sering bilang kalo gue punya smiling voice

nah, mudah mudahan di keltum ini gue juga bisa bikin orang senyum

mudah mudahan bisa ketawa juga

walaupun yang ada, yang banyak gue doank yang asik sendiri,  ketawa ga jelas trus bengong sendiri.

 

btw, di surga ada radio ga? harusnya sih ada ya nyet, apa ga sih yang ada di surga?

lo siaran juga ga disana? kalo belum, siaran donk. ga usah yang serius serius atau religius,yang ketawa ketawa aja, bikin para malaikat senang

ah, kalau siarannya sampai sini,mungkin bukan cuma para malaikat yang bahagia… gue juga.

gue masih sesedih dan semenyedihkan dulu

itu dulu, lain kali disambung

miss you, Nyet

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s