KELTUM

 

HALO SEMUA

( sapaan seakan akan akan fans udah 1 milyar lebih )

ceritanya belakangan,

kurang lebih 10 tahun belakangan-lah, saya sedang mendalami  hobi rekam dan dengar suara sendiri,

Semacam audio narsistik, ada ga sih istilah audio narsistik?

pokoknya gitulah

tapi…baru 3 hari belakangan berani mewujudkan ini dan melempar ini ke public

ASIK.

kenapa? lagi lagi jawabannya karena momennya pas : Ramadhan

alasan

Jadi, apakah ini bersifat religius, ah tidak juga,

eh, entahlah, tergantung apa definisi religius mungkin,

Pokoknya mulai dari hari pertama puasa kemaren, saya menelurkan rekaman audio berisi keluhan tentang hal hal random, ya ga random-random amatlah, masih muter muter disana sana juga

karena durasinya cuma 7 menit, dan itupun saya juga bingung mau ngomong apa, trus  banyak ketawa dan blanknya

maka, saya memberi judul album, atau apalah makhluk ini dengan..

KELTUM

keluhan tujuh menit,

karena kuliah itu tujuh tahun

Buat yang penasaran, silahkan main ke soundcloud saya, yang saya bikin demi posting ginian

https://soundcloud.com/user-982867035

( mudah mudhan linknya bener, kalo nyasar, cari akun Ramahendra aja, hahaha. baru banget ini, masih di otak atik)

Mudah mudahan  bisa terus nyampe sampe lebaran, trus abis lebaran ada season non ramadhannya juga

Doain aja, bebas, mau doain lanjut apa stop, yang manapun saya rasa akan baik untuk manusia dan kemanusiaan

-TAMAT-

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s