What’s new on 28 ? No More Club 27

Karena ini masih Januari, rasanya belum terlalu telat nulis hal hal sejenis  ini, walau new year new me , jelas adalah sebuah bullshit.

Tapi paling tidak, saya masih baik-baik saja, saya hidup, dan berat saya dalam beberapa waktu kedepan akan berputar di sekitar 90-100.

Terimakasih pada kegiatan baru yang saya sebut meditasi jalanan

bukan  sesuatu yang istimewa sih sebenarnya , cuma muter-muter random di jalan sambil motret.

kenapa meditasi?  karena karena dengan berada di belakang lensa, saya bisa fokus sesuatu yang tidak akan bisa saya lakukan di hari hari biasa, dengan otak saya yang di penuhi hal yang sudah saya sebutkan berulang kali di blog ini : anxiety bin depresi. kekhawatiran masa depan dan penyesalan masa lalu.

Dengan meditasi jalanan, saya mempunyai beberapa detik dimana saya penuh berada di saat itu juga. Wholeness

Fokus dengan apa yang ada di depan saya, kalau tidak ingin kehilangan momen.karena, begitulah seharusnya hidup

jadi, meditasi jalanan.. HELPS.ME.A.LOT.

Ya,paling tidak bisa mengikis keinginan-keingainan aneh di kepala, walau sekali dua kali masih munvul ke permukaan.

karena, meditasi biasa, malah bikin saya ngantuk. tidur, dan kemudian berat nambah lagi.

WHALENESS

**

Saya masih hidup

Terimakasih Tuhan, saya 1 angka lebih tua dari umur dimana saya pernah berharap untuk diakhiri, dan dengan ini keinginan untuk bergabung dengan club 27 sudah tinggal kenangan.

Mungkin Tuhan punya rencana lain..

lagian, faktanya saya belum ada seujung kuku jika dibandingkan mereka-mereka itu.

Saya belum punya karya apa-apa. belum menjadi siapa siapa

masih banyak yang harus dipelajari, masih banyak orang orang baru yang harus ditemui, masih banyak percakapan & telepon , masih banyak coretan dan gambar yang harus saya buat dan lakukan, yang mudah mudahan ada manfaatnya…

Kalau tidak untuk saya, ya, untuk orang lain yang ada di sekitar saya.

Bukan begitu, Tuhan?

Leave a Reply

