MBW*

img_9337

“ma nan panuah barangkek se dulu”

-Seperti angkot :  yang penumpangnya udah penuh, silahkan jalan duluan.

Kalimat diatas mungkin menjadi salah satu kalimat favorit dan jawaban pamungkas saya belakangan ini. Mulai dari ketika hari bahagia saudara saya ini masih dalam tahap rencana, proses penyebaran undangan, ketika hari bahagia berlangsung… bahkan sampai sesudahnya, sebagai respon dari sebuah bentuk  evolusi pertanyaan dari sanak family, kawan-kawan dan para undangan

“baa kok dulu lo adiak pado awak?”

**

Percaya atau tidak,  jauh sebelum hari bahagia ini, saya memang sudah mendoktrin mereka untuk maju lebih dulu ke pelaminan.

Kenapa?

Pertama, karena saya sudah melihat  kesungguhan mereka berdua dalam menjalani kisah mereka yang tidak mulus-mulus saja. Berantem, marahan, trus turun di jalan, pulang duluan, pundung semingguan, sudah mereka jalani. dan mereka (kembali) baik baik saja. Selain menjadi tempat curhat keduanya ketika bermasalah, saya juga menjadi saksi bagaimana mereka berproses bersama : mulai dari wisuda bareng, melamar dan test kerja bersama-sama, dan kemudian memutuskan untuk membuka usaha  yang bisa ditemui di instagram : @pillow_sophie

Screenshot_2016-10-19-05-37-56-1.png
Reza yang Lukis
Screenshot_2016-10-19-05-48-40-1.png
Alif yang jahit

Kita berdua tak hanya menjalani cinta, Tapi menghidupi

– ERK

Makanya, akan sangat tidak adil rasanya kalau mereka yang sudah siap harus menunggu saya.yang…

skip

Pokoknya, saya selalu mendorong mereka untuk maju ke level berikutnya, demi kebaikan mereka :

“Duluan se lah kalian, bang aman se nyo,IKHLAS, balian se bang ps3,tapi kalau lamo dari iko lai, ps4”

Memang, sampai saya menulis ini, mereka belum menanggapi becandaan serius saya di atas. Namun entah kenapa saya percaya, kalau mereka sedang menyiapkan sesuatu yang lain buat saya. Entah apa, saya tidak tau,…

converse
nyomot dari google

***

Kedua, tapi mungkin ini adalah alasan utama, saya berpikiran kalau si Reza yang keren ini maju duluan, ada pertanyaan-pertanyaan yang akan berhenti. Tapi ternyata saya salah, justru pertanyaan itu datang semakin bertubi-tubi.

Namun, Setelah saya pikir kembali, memang sudah seharusnya demikian sih. Wajar. Kalau buat logika sederhana ini otak saya masih begini adanya, bagaimana mungkin saya menghadapi logika pernikahan yang jelas lebih rumit dari persamaan linear lima variabel?

Bahkan saya yang menyamar dengan sempurna sebagai orang catering saat resepsi masih mendengar beberapa tamu  di  meja bertanya dengan sedikit heran : Hah, anak kedua yang nikah duluan?? Ketika saya  mendekat, barulah mereka berhenti, dan bertanya :

“Da,  sedotannya masih ada?”

IMG_9024.JPG
Orang Katering, Bunda, Reza, Alif, Papa, dan salah satu pemain Crow Zero

Lebih parah lagi, sepertinya banyak yang mulai mempertanyakan orientasi saya, misalnya mamak-mamak ( sejenis paman atau om )  yang berkata :

“kalau ada masalah, cerita sama kami, kalau di rantau, bawa ke kampuang, buat kami, yang penting lai basubang”

saya cuma tersenyum dan mengangguk-angguk, dalam hati, saya berkata, mamak-mamak ini mungkin lupa, cowok-cowok keren sekarang banyak juga yag basubang- alias memakai anting..

**

IMG_9494.JPG
yang cowok REZA, yang cewek ALIF

 Akhir kata, Selamat dan Salut buat keduanya..

Sekali lagi, saya percaya, Reza Saputra, mahluk yang paling ‘lurus’ diantara kami tiga saudara, yang sekarang bergelar Sutan Sulaiman, serta  Alif Mistahul Husni,yang saking suka dengan Kekoreaan, wajahnya jadi  ikut-ikutan mirip artis korea, akan menjadi partner luar biasa di atas kapal bernama Going MARRY,  dan siap memulai petualangan mereka di dunia baru, demi   mendapatkan harta karun one piece  SAMARA…

 

img_9795
Papa Alif, Ami, Ibu Alif, Sutan sulaiman, Alif, Bunda, Bang Ramon Y Tunka, Papa

*Postingan yang agak telat, dengan alasan pemulihan paska pesta, kesibukan, fakta baru sampai Bandung kemaren, baru mulai nonton lagi, baca lagi,normal lagi, dan hal hal lainnya yang bisa dijadikan alasan*

4 thoughts on “MBW*

  1. Orang katering…HAHAHAHAHHAHAH..
    (kuenyo abih daaaa…*rombongan yang mintak kue kebanyakan)
    Yang main crows zero kapan main film lagi..unyu ih..>_<

Leave a Reply

