CAMPERNIK

 Nyet, minggu kemaren gue ke Jatinangor lagi,

Nemenin temen sih.sama kaya waktu itu, pertama kali kita jalan, nemenin lo nyari dosen, nyari buku.

Masih ingat ga sih waktu itu  ada yang sok-sok an pengen teriak-teriak di jembatan cincin?

Nyet, gue kangen.

Bukan cuma kangen lo, gue kangen kuliah Nyet.

S2? pengen sih Nyet tapi belum ada dana, doain aja ada beasiswa khilaf nerima gue.Tapi mungkin bukan kuliahnya sih nyet, gue kangen aja ngeliat anak-anak yang seliweran di sekitar kampus, nyari kostan, fotokopi buku, ngopi bareng. Seru aja.

Padahal gue udah kuliah cukup lama lo nyet, ngumpul bareng setan-setan itu juga kayanya lebih dari cukup.

Tapi tetap aja gue pengan ngulang lagi, Mungkin dengan jurusan baru, tempat baru, kawan baru, ilmu baru

Iya, Gue tau kok, tapi gue ga bisa jawab. Entahlah nyet, entah sampe kapan gue bakal gini terus, masih terperangkap masa lalu. sementara yang lain udah pada sibuk dengan masa depannya. S2 nya udah pada kelar, ada yang siap siap S3, ada yang nikah, ada jalan jalan ke sini dan kesana.Eh gue nya masih disini-sini aja nyet :  masih pengen ngulang lagi kuliah S1, gila.!

Tapi seru kali ya, kuliah lagi, tamat.trus ngulang kuliah lagi. Mungkin alasan yang kurang lebih sama kenapa gue  saat ini  ngulang nonton Smallville season awal lagi

kayanya indah terperangkap dalam sebuah tempat kecil yang segitu aja, namun indah,

persis kayak lo Nyet :kecil imut, tapi indah .. ngangenin

Entahlah, udah dulu nyet, udah mulai ngawur, mungkin udah saatnya sahur.

sampai ketemu di mimpi Nyet, semoga masih ada ruang buat kita untuk bercengkrama,soalnya kepala gue lagi penuh hal-hal yang ga jelas yang sebenarnya itu itu aja. kebodohan dan kesalahan juga dari gue-gue juga.

Salam buat malaikat-malaikat disana ya Nyet.

Eh, mereka pada puasa ga sih?

Leave a Reply

