Kita Berdua Seharusnya Tidak Tumbuh Dan Besar Di Negara Ini, Katamu

 

 

“Kekasihku besok datang, jadi jangan melakukan hal bodoh” katamu

aku kadang menyukai tantangan itu

kau marah, pergi, dan kemudian datang lagi

aku tau itu dan sepertinya akan selalu begitu

ciuman mu itu magis

walau aku lebih suka ketika kita bercerita bahwa matahari hari ini dan besok bukanlah matahari yang sama atau berkhayal  di salah satu bumi entah dimana kita sudah menikah dan hidup normal tapi keduanya tidak mempunyai kesempatan untuk bercerita seperti kita sekarang tentang sekian judul buku dan film, tentang gitar yang kau gantung di kamarmu, tentang muaythai, atau tentang kekasihmu…

Aku ingin kau tau,  kalaupun aku punya tubuh indah dengan buah dada besar seperti wanita impianmu

percayalah, aku tetap tidak ingin jadi kekasihmu

aku ingin tetap merasa hina da tumbuh lewat kata dan pencapaianmu

atau mengikuti nasehatmu dengan belajar mengenal 1000 meter dari duniaku sekarang tanpa harus  jadi pematung di Bali, itu saja

paling tidak untuk saat ini

nanti, akan kita biarkan menjelaskan ceritanya sendiri

karena seperti katamu, nona..

kita berdua seharusnya tidak tumbuh dan besar di negara ini.

Leave a Reply

