LGBT LGKSL LGKGNKM *

Harry-Draco-harry-potters-women-1041917_400_300
dari http://images1.fanpop.com

“masih menunggu propaganda LGBT”

Kicauan seorang teman saya di twitter tersebut membuat saya ikut berpikir:

memang bagaimana sih propaganda LGBT yang di maksudkan? yang sempat heboh belakang-an?

Apa ada iklan iklan untuk mengajak kita jadi Gay dan kawan kawannya yang saya lewatkan?

misal : mari bergabung bersama kami GAYa nusantara, 3 `pendaftar pertama mendapatkan kaos v-neck pink!!!

Atau propaganda dalam bentuk lainnya?

sejauh yang saya tau, mereka cuma ingin dianggap sama, sejenis, mereka cuma ingin: saiyo, sakato..

apa mereka mengajak? tidak

mereka ada? jelas,

mereka menganggu?? Silahkan jawab sendiri..

Atau seperti postingan teman saya yang lain.

A: bro bro, jadi gay yuk?

B : oke bro,gw jadi gay

Mungkin terdengar bodoh, tapi mau tidak mau kita harus akui, di kepala kebanyakan kita sekarang terpikir kalau ajakan untuk jadi LGBT umumnya, dan gay khususnya itu seperti semudah membalik telapak tangan, makanya kita perlu takut dan perlu heboh-heboh, seakan pilihan ini bisa menular lewat sentuhan, lewat kedipan mata ,gerakan alis, atau jentikan jari,makanya perlu dibasmi di caci dan dihentikan sedemikian rupa..

Saya pikir, sebagai bangsa yang mengaku beradab dan dewasa, sudah tentu kita bisa menentukan pilihan sendirinya tanpa menjudge pilihan orang lain.

TAPI INI BUKAN PILIHAN, INI PENYAKIT, MENULAR BLAH BLAH BLAH !!!

Nah kalau memang LGBT penyakit, kenapa kita tidak bantu menyembuhkan, kenapa kebanyakan dari kita malah mencaci maki, mengutuk segala macam? setau saya yang namanya menyembuhkan tentunya tidak mudah lah ya… saya yang demam sudah dua bulan masih tetap gini gini aja…

Ditambah lagi, media belakangan seperti sengaja menyudutkan kaum ini, misalnya ketika tidak lama setelah ditangkapnya seorang selebritis yang jelas membuat ketakutan/kebencian kepada kaum ini makin bergejolak, di kota saya terjadi sebuah kasus serupa , sampai dimuat di sebuah media cetak dengan judul seperti ini :

‘ANGGOTA LGBT’ HAJAR KNALPOT PELAJAR….

Pertanyaan saya, kenapa harus bawa-bawa anggota LGBT, ketika yang melakukan cuma seorang oknum? Kenapa tidak sebutkan saja pekerjaan, usia dan sebagainya? Makanya tidak mengherankan kalau citra yang akan ( dan mungkin sudah ) muncul di mata masyarakat adalah bahwa …

LGBT = Para pelaku asusila tukang sodom bocah

Mari bertanya lagi, Apa kita pernah peduli kalau mereka juga mengutuk tindakan demikian? Apa peduli kalau mereka juga punya prestasi ? tentang kebaikan mereka? Sampai ketika beberapa kaum gay mereka mencoba ‘menjelaskan’ tentang dunia mereka dari sudut pandang lain dalam sebuah webseries di youtube, mereka diancam dan terpaksa mengubah akunnya menjadi privat.

Thx God.saya sempat nonton beberapa episode

Jadi, sekali lagi, sebenarnya apa sih yang kita ditakutkan? kalau memang masing masing kita merasa sudah klop dengan pasangan , sudah yakin tidak akan tertarik dengan sesama jenis, maka apapun jenis propaganda dan mitos tentang penularan,rayuan, iming iming, tidak  ada yang perlu ditakutkan lagi bukan? Toh, sudah menetapkan pilihan, atau mungkin masih ragu?

Kejahatan seksual? Setuju, kita perlu takut dan benci yang demikian, tapi, sekali lagi, menurut saya yang bbodoh ini, itu berada di ranah kasus yang berbeda…

Atau pernah takut, besok pagi tiba tiba saja punya keinginan jadi anggota LGBT?

kecuali pengan terlibat misi undercover untuk menyusup ke kalangan mereka dan kemudian menghabisi mereka satu persatu, saya percaya seseorang tidak semudah itu menyerahkan diri jadi anggota mereka..

Ada proses, ada alasan, dan ada cerita yang musti dilalui dulu untuk sampai ke ‘pilihan’ tersebut.

Jadi, yang mana yang propaganda? Propaganda yang mana?

Terakhir.. Kalau mau dalil agama, bersiap siaplah untuk kecewa : ANDA BENAR, karena sudah jelas saya tidak akan bisa menjawab dan membantah apa-apa. Lagian, seperti tulisan saya lainnya, ini murni subjektif kok.Soalnya saya terbilang dekat dengan satu-dua rekan gay, dan sejauh ini, saya dengan sadar masih memilih Nafa Urbach dibanding Aliando..

*judul diambil dari update BBM seorang teman, sebut saja DD, tanpa meminta izin terlebih dahulu saya ucapkan terimakasih. Jangan salah paham, DD itu cewek dan belum lama menyandang status jomblo,serta bukan bagian dari LGBT*

Leave a Reply

