Taukah Kau Kalau Aku Tidak Menulis Apa-apa?

 

Aku bohong kemudian percaya

Cerita bodoh yang kutulis dan kukarang sendiri

bahwasanya aku tidak apa apa

Meringkuk di bawah selimut, mengutuk setan di gusi dan geraham

Yang mengganggu konsentrasiku kala menjamah dan mencumbu ruang hampa

Ya, aku tidak apa apa..

Air bak mandiku hampir hitam oleh rambut yang terus mengalir dari kepala

lebih banyak dari ide yang harusnya keluar

atau berbanding lurus dengan calon penulis hebat yang mengendap di dinding

selain itu, aku tidak bisa apa-apa

Aku bohong kemudian percaya

Kalau aku sudah menulis satu atau dua cerita

tapi taukah kau cerita sebenarnya? aku tidak menulis apa apa

 

 

 

 

 

Leave a Reply

