Ray27art

 Selain angka di judul, ada 2 angka 27 lainnya yang menjadi titik lahirnya tulisan ini. Pertama, sebuah fakta tak terbantahkan bahwa Desember ini saya resmi berumur 27 tahun, sebuah usia yang dipercaya sedikit orang sebagai turning point, sebuah angka yang konon adalah waktu untuk mengambil keputusan – keputusan besar dalam hidup..

Benarkah?

Entahlah, yang pasti Nicholas Saputra mengatakan hal senada di film `3 Hari Untuk Selamanya` (2007), trus Kurt Cobain juga mengakhiri hidupnya di usia ini. Keduanya gak mungkin bohong kan?

Trus, tanggal 27 kemaren juga,salah seorang karean saya, Haris, memulai kehidupan barunya menjadi suami dan pemimpin rumah tangga bagi Nina, yang dulunya merupakan senior saya di SMA. Selain menjadi wanita paling beruntung, Nina secara tidak sadar mendaftarkan diri menjadi target pandangan penuh amarah dan iri dari para fans haris  di seluruh jagad raya, seperti yang di tuturkan teman saya, Agi (27):

“Bening ( Haris ) itu milik publik, harusnya dia ga nikah, OM”

..dan (mungkin) kekecewaan sejenis yang dirasakan beberapa wanita di luar sana, yang dengan berbagai alasan akhirnya memilih untuk tidak datang ke nikahan mereka.

🙂

Jpeg

Terakhir, setelah sekian lama tidak menulis, Setelah entah berapa ketika bergumul dengan ketidak jelasan, ketakutan, kekosongan… Saya tidak bisa tidak mengucapkan terima kasih yang maha luar biasa kepada kekuatan pengabul pinta di atas sana, yang dengan apapun cerita yang termaktub dalam skenarionya, masih memberi saya kesempatan untuk mencoba kembali…

Memulai lagi..

Advertisements

4 thoughts on “Ray27art

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s