BATMANISRAY

Beberapa saat yang lalu, Edo, kawan yang sering saya sebutkan disini, di tengah suapan nasi rendangnya, dan nikmatnya kopi talua saya, bertanya:

“blog ang kan judulnya Jokeray, harusnya ya.. diisi hal-hal lucu, ini kenapa isinya cerita sedih semua?”

Saya tertawa, karena sebelum kami membicarakan hal ini, saya juga baru saja bercerita kepada salah seorang teman saya yang lain, kalau sepertinya blog saya sudah tidak sejalan dengan visi misi awal : Jokeray yang semula berisi hal-hal yang memalukan dan patut ditertawakan sekarang lebih banyak berisi cerita-cerita galau, kesedihan dan penyesalan, mimpi dan harapan tak kesampaian. Atau meminjam kalimat si Nocilmcday : drama-kisah-masa-lalu-kasih-tak-sampai. Jadi, mungkin ini sudah waktunya saya ganti nama blog ini, menjadi jokeray perjuangan, atau jokeray kesejahtraan, karena visi misi dan idealisme yang diusung sudah berbeda!

“SADRAY” Edo menyarankan nama ini.

Tapi kalau saya boleh memilih saya mungkin akan memilih nama yang terdengar keren tapi tetap mengusung aspirasi kesedihan, misalnya : MELODRAYMATIC, atau ..DONT YOU CRAY?

Atau mungkin seperti yang saya tulis di judul:

….BATMANISRAY……

karena selain Batman adalah lawannya Joker. Percayalah, dibalilk batsuitnya yang keren, dia sebenarnya sedih, dan ….rapuh.

Masa?

Tanya Alfred kalo gak percaya saya.

Tanya Edo juga boleh, dia lebih tau.

**

dari google,dan silahkan di google
       dari google,dan silahkan di google

Saya becanda, serius.

Tapi,besar kemungkinan saya lebih memilih untuk mengganti isi daripada judul, dengan kata lain, kedepannya saya akan mengurangi tulisan=tulisan mellow bin menye-menye dan kembali ( mencoba ) mengisi blog sepi ini dengan tulisan dan hal hal yang membawa semangat dalam menjalani dunia yang semakin tidak jelas ini…

bisakah saya?

entahlah, saya malah tidak yakin. Kita lihat saja ….

HA HA HA HA HA HA HA HA HA

Do you have the time
To listen to me whine
About nothing and everything
All at once
I am one of those
Melodramatic fools
Neurotic to the bone
No doubt about it

(Basketcase – Green Day )

Leave a Reply

