Postingan telat tentang nikahan Ade

Hai semua

Semua yang baca

Semua yang masih sering ngintip kesini walau ga ada tulisan baru

Saya mau ngucapin makasih

 cut the crap

Saya mau langsung cerita aja

Ade, yang saya ceritakan di sini sebagai pencipta blog ini, akhir bulan kemaren akhirnya mengakhiri masa lajangnya

ya, ya, saya tau ini telat di posting ( double maaf kepada Ade.)

Yah, tetangga sekaligus teman saya yang cantik ini akhirnya menemukan pangerannya nya, seorang dokter juga

10628630_10205727507821335_1766514138000880579_n
nyuri dari fb yang bersangkutan

Seikit nostalgia, Saya lupa persisnya gimana kami bisa jadi teman sekaligus tetangga yang baik, yang pasti hal itu menyangkut novel dan teenlit yang saya borong dari rumahnya, lebih dari 20 novel pindah ke rumah saya, trus ini juga menyangkut dengan transaksi film dan serial tv dengan udanya Ade, Da hen. Sekarang, Berhubung Ade sudah ada “uda” yang baru, semoga bisa akrab juga, soalnya saya ( dan juga seorang teman saya yang tidak mau disebutkan namanya disini) punya jadwal khusus untuk berkunjung kerumah Ade pas lebaran tiap tahunnya,.

Saya cukup sedih, ( teman saya yang saya ceritakan tadi lebih sedih, mungkin ),karena beberapa saat yang lalu ketika dia mengabarkan hal ini, saya bilang saya mau hadir, karena memang saya berencana pulang, tapi kemudian karena satu dan lain hal saya terpaksa menunda kepulangan tersebut. Maka jadilah saya cuma bisa titip salam ama Bunda dan Papa.

 BARALEK ADE

 sekaligus nitip ginian

Karya adik, saya, yang mau bikin kaya gini silahkan cek ig: @phillow_shopie atau line : @aliphillow #PROMOIYAINIPROMO
Karya adek, saya, yang mau bikin kaya gini silahkan cek ig: @phillow_shopie atau line : @aliphillow #PROMOIYAINIPROMO

semoga suka, semoga samara

Sementara ..tentang saya ga ada hal yang baru yang layak untuk diperbincangkan, saya masih lelaki membosankan dengan keluhan tentang kebosanan yang kalah membosankan, juga dengan tulisan-tulisan membosankan dengan alasan membosankan, yah mudah-mudahan ga bosan baca blog membosankan ini.

Sementara tentang saya ga ada hal yang baru tentang saya, saya masih lelaki membosankan dengan keluhan tentang kebosanan yang kalah membosankan, juga dengan tulisan-tulisan membosankan dengan alasan membosankan, yah mudah-mudahan gak bosan baca blog membosankan ini.

Leave a Reply

