Lagi sakit, sakit lagi

Sudah hampir sebulan ini saya sakit lagi, bahkan saat menulis cecurhatan ini pun, keadaan itu masih tidak berubah, tapi Alhamdulillah, berkurang.

Gak heran sih, karena seperti keseharian saya dalam beragama, ibadah di jalankan, maksiat mengikuti . Begitu juga ketika sakit : obat diminum, pantangan jalan. Entah sudah berapa puluh obat yang saya minum, tapi saya tetap makan gorengan, minum kopi, es krim, juga coklat……dan rokok.

Penyakitnya sih penyakit biasa, standar : flu/ batuk/ pilek/demam/meriang

Cukup bersukurlah, bukan penyakit keren macam sinetron : amnesia, kanker otak stadium 3, Atau ganteng ganteng srigala.

Lagian, penyakit saya memang  bukan penyakit keras, tapi panjang, maksud saya durasinya lama, dan ujung ujungnya bikin cape, bahkan efeknya bisa sampe muntah-muntah gitu.

Serius

Tapi yang mengherankan, saya gak kurus-kurus, logikanya kalo lama sakit kurus kan ya? Tapi buat saya yang terjadi justru sebaliknya  makan saya tetap normal kalau tidak bisa dibilang mengalami peningkatan drastis, dan  berat badan saya juga kembali ke titik tertinggi yang sebaiknya tidak usah dibahas di sini.  Bukan cuma berat badan, tensi saya juga… lagi-lagi berhasil membuat dokter geleng geleng kepala namun sang dokter lagi-lagi tidak berhasil  menyarankan untuk berhenti mengkonsumi kopi dan begadang. Mungkin saya butuh dokter yang lebih ….. mengerti saya, semacam dokter pribadi, semacam….

cuma contoh
cuma contoh

 

Selain tensi, kata dokternya sih ini ada  hubungan sama jantung juga, saya sih ga kaget,soalnya  kalau kaget bisa berbahaya buat jantung saya, bisa jantungan gitu.

Maksud saya Sebenarnya saya sudah  tau kalau…..

Kuch kuch hota hai /

There is somethin in my heart / 

Ada sesuatu di jantung saya..

Ya, dengan pola hidup dan  pola makan seperti saya sih wajar aja,tapi sejauh ini saya sih aman aman saja. Saya gak (baca : belum) mau cek body karena takut seperti komputer atau laptop, yang ketika dimasukkan anti virus,malah memunculkan virus yang entah entah apa dan menyebabkan komputernya gak bisa ngapa-ngapain, padahal sebelum dimasukkan mah, jalan jalan aja. Contohnya: Laptop saya si watson, kalau di periksa sama anti virus yang agak bener mah, sarang virus, makanya saya biarin aja. Kalaupun terjadi apa-apa, saya ikhlas kok..

dia ini sudah cukup lama menemani saya, dan ya, udah wajar kok.. 🙂

Terakhirsakit begini sih beberapa bulan lalu, waktu masih kerja kantoran, dan sukses bikin orang sekantor panik. yah sampai si  bos manggil ke ruangan cuma buat ngasih referensi dokter langganannya beliau, padahal saya sudah siap-siap dimarahin karena  cabut beberapa hari.

 Ah, orang-orang baik di sana. Jadi kangen mereka,

Kebetulan, tepat satu tahun semenjak pertama kali kami bertemu muka.

XOXO

Apa kabar semua? Sehat?

Saya tidak.

Advertisements

8 thoughts on “Lagi sakit, sakit lagi

      1. Hah? Sms apaan? Ga ada sms apapun. Kl ada kan pst gue balas. Lo sakit apa? Bukannya ranger merah ga pernah sakit ya? :p

      2. gue udah bales, gue masih sakit, dan maaf, lagi ga ada pulsa, makanya baru bales. gitu sih. ah, ranger merah juga manusia. yah, kadang manusia planet lain.

  1. hah dari kmrn kita chat itu sampe skrg, kapten ranger masih sakit? 😦
    mungkin udara dan segala peristiwa di bumi ga cocok buat kapten
    atau mungkin pacarnya kapten di planet lain sana udah kangen sama kapten
    udah tau dr bumi ke planet kapten itu jauh,,beeratus tahun cahanya, malah sok mau jadi manusia bumi
    yaaaaah…padahaaaaaal ranger kuning mau membicarakan sesuatu yang penting tentang kehidupan kapten
    ada misi khusus buat kapten..itu juga kalo kapten mau
    tinggalkan jejak kapten kalo mau dikasih misi khusus ya 🙂

  2. yah kapten, i’m so sorry
    hape tmpt iva nyimpen no kakak udah mati, rusak 😦
    udah gitu kartu as gw ilang juga. i’ve just have new number.
    i don’t have your number anyomore 😦
    kalo aku punya mah ngapain jg aku cari kakak dari blog kakak ini :”)
    sooo, leave your number. btw itu call ME maybe, bukan my. aku aduin sama selena gomez baru tau rasa 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s