CIMOL

Hai nyet,

Disini lagi musim batu akik, di tempat lo sekarang gue yakin batunya pada cantik cantik, tapi ga ada yang ngasah, kecuali para malaikat lagi santai…tapi ga mungkin lah, manusia pada banyak mintanya, pada banyak ulahnya, riweuh pisan.

eh disana boleh pake cincin ga sih?

nyet, lo mungkin lagi ketawa soalnya gue maksa banget buat posting ini di hari valentine ini..

ga kok nyet…

ceritanya, ini cuma kebetulan, harusnya gue nulis ini dari dua hari kemaren sih, pulang dari cimol…

ya, cuma mau cerita gue ke cimol lagi, ama sodara gue, namanya Reza. Lo belum ketemu dia kan ya? cakep nyet, gue yakin lebih cakep dari anak calon walikota yang naksir lo itu.

Atau lo udah liat, dan kita ga nyadar kalo lo ngeliatin kita?

Ga ada rencana ke cimol sih awalnya, cuma karena udah kagok nemenin Reza liat lokasi  test di ujungberung yang gue rasa benar-benar berada di ujung berung bandung, gue lanjut deh ke cimol….

Ingat ga sih gue pertama kali ke sini ama lo?

tepatnya, lo yang nemenin gue kesini.

mau banget cewe seimut lo nemenin cowo padang ini shopping baju secondhand, betah banget ya lo nemenin gue nawar ampe mulut gue bebusa…..sementara  lo cuma bisa geleng-geleng kepala, roaming, dan nanya apa artinya kata-kata luar biasa yang gue keluarkan….

dan ketika gue cerita and terjemahin, lo bilang gue ga punya hati !! 😀

kalem nyet, bunda juga bilang gitu kok

lo sih, pake malu malu pas gue suruh ngomong ama bunda… ah, udahlah ya

pokoknya bunda juga bilang gitu nyet: gue nawarnya lebih kejam daripada cewe.

Gue curga kayanya gue emang berbakat jadi cewe dibanding jadi cowo, bagian diri gue yang bernama Rayesti Wulandari, emang lebih dominan ( ini beneran nama yang disiapkan bunda buat gue, karena ingin anak pertamanya cewek, gue nemu di diari bunda waktu umur berapa gitu), makanya gue mungkin lebih milih nyuci piring dibanding naik genteng, dan gue suka ga tahan liat cowo cowo cute cool bercambang..

ah nyet, pas makan deket sana lo juga mau maunya dengerin gue curhat ampe nangis, eh, itu bukan gue, itu si Rayesti Wulandari..

Waktu itu hujan nyet, dan kayanya belakangan, hampir tiap hujan gue ngerasa ngeliat lo..

sebelumnya gue ngeliat waktu makan mie rebus di simpang dago tu cewek mirip banget ama lo, tapi dia lebih tinggi, no offense

btw, lo ingat kan gimana kita musti bolak balik nyari  lagi yang jual jeans item  -yang  sebenarnya gue suka banget- padahal udah mau pulang, cuma  karena gue awalnya ga mau kalah pas nawar? kemaren juga gitu nyet , gue ngamuk ngamuk karena kalah nawar sementara gue suka kaos item yang ada naga gedenya itu  itu, adek gue ampe geleng geleng kepala dan bilang gue keras kepala. Nah, bagian keras kepalanya itu baru Rayes Mahendra nyet, bagian nawar itu Rayesti Wulandari…

nyet, gue kangen senyum dan kata-kata singkat penuh ejekan lo.. sumpah

misalnya waktu lo bilang baju gue bisa muat dua badan lo.. Bener juga sih, kok lo bisa sekecil itu sih ? No Offense lagi ya nyet.

Udah hampir tengah malam nih nyet, Lo tau ga, gue senyum senyum ndir,i bayangin pas nulis, lo dibelakang gue juga  lagi senyum senyum baca tulisan ini.

btw, disini lagi valentine nyet, lo disana valentinan juga ga?

di sana udah ga ada halal haram kan nyet? boleh ngucapin selamat natal juga donk ya.. kalo disini masih ribut tiap tahunnya.

gue percaya di surga ada banyak coklat nyet, tinggal ambil berapa lo mau atau.. lo tinggal merem, tiba tiba ada kado deh di depan lo..

tapi..sisain buat gue juga ya…

nb: adek ipar lo manis, Fajar udah gede

Leave a Reply

