KEMBALINYA  JAM KEMBAR

 

keajaiban itu ada kalau kamu percaya

dan katakanlah saya mempercayainya.

saya pernah membahas tentang jam kembar DISINI. singkatnya : ada yang bilang kangen, ada yang bilang mistis, ada yang nyuruh make a wish. tapi saya sendiri, seperti yang saya tulis disana, memilih untuk percaya kalau jam kembar adalah symbol tentang keragu-raguan, sekaligus symbol harapan

kenapa?

saya mengalami fenomena jam kembar adalah ketika saya melakukan leap of faith saya yang pertama ( sebenarnya boleh ga sih ada beberapa kali leap of faith ? ) yang sudah saya pernah bahas DISINI. Ga mudah buat saya, makanya mungkin jam kembar ini muncul sebagai representatif dari hati dan pikiran saya ( yes, brain is wonderful thing you know) yang waktu itu (sebenarnya hampir 24/7 sih ) dilanda kegalauan dan keragu-raguan.

Apalagi fenomena angka kembar ini hilang, ketika saya memutuskan untuk mendarat di istana saya yang baru. yah, saya sudah kehilangan mereka.

***

dari google, saya ga punya jam keren macam ini..
dari google, saya ga punya jam keren macam ini..

Namun beberapa hari ini, angka itu muncul lagi ketika saya memutuskan another leap  of faith yang ( seperti biasa, sebelumnya dan hari-hari lainnya ) sukses  memunculkan kekhawatiran dan ketakutan lain yang membuat  pikiran saya kembali terbagi menjadi 2, persis angka kembar

kebetulan kah? entahlah..

tapi yang pasti angka-angka itu kembali mengisi mata saya.

saya tersenyum, ini pertanda saya harus kembali menata hati, menata hari, memupuk pasti

berharap semua baik-baik saja

karena semua akan  baik-baik saja…kalau kamu percaya

Leave a Reply

