SLO- MO-DAY : ON

Hari ini, untuk pertama kali, setelah sekian bulan di kantor ini, semua yang berada disekeliling saya berjalan dan berputar sangat lambat.

Bukan, saya bukannya menjadi super cepat karena kecelakaan laboratorium atau tersambar petir, sama sekali tidak, saya tetap pelan ( baca : lamban ) seperti biasa, tapi ajaibnya semua yang disekeliling saya bergerak lebih lamban dan pelan dari yang seharusnya…

BUKAN FLASH
BUKAN FLASH

Jadi, pas makan siang, mamang yang jualan kupat tahu nya nyiapinnya lama banget, padahal biasanya ga gitu. Lift juga, entah kenapa seakan akan kerja di gedung yang sekian ratus lantai, padahal cuma 12. Waktu juga terasa berjalan sangat pelan dari pagi ke istirahat aja entah kenapa seakan berapa tahun. kalau ada satu-satunya yang positif tentang slomo ini adalah : sujud pakai slomo lebih khusyu dan syahdu…

sujud yap, bokep-bokep gini saya juga shalat. Ga ada yang salah kan?

Btw, dari kemaren lagi jatuh cinta ama artis satu ini : KARINA SALIM.

Lupa kemaren tak sengaja lihat gambarnya di situs apa, langsung naksir gitu, maka seharian ini iseng iseng main ke instagram dan hunting google buat save as gambar-gambarnya

IdFC_gal_14062012_125252
udah cantik,jago balet pula  – GOOGLE-

Saya juga baru tau kalau cucu Agus Salim ini ikut main di what they don’t talk when talk about love yang sampai sekarang belum nonton ( dan link downloadnya juga belum muncul).

Kalau Karina sih, bukan cuma hari, hati juga berdetak dalam slomo deh kayanya.

kalau ada yang baca dan kenal doi, salam ya, dari fans barunya dia, fans Chelsea Islan juga

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s