Semoga Kau Damai Dalam Menangmu Sendiri

aku melihatmu mengalahkan mereka

hantu hantu yang terlahir dari sel kelabu dikepalamu

para petarung hebat dan para pelari cepat

 yang meminjam rupaku dan bersarang di otakmu

kau menang, tapi tidak denganku

aku masih disini, berlari dan bertarung ditempat

tidak denganmu, tapi dengan diriku sendiri,

yang meminjam rupa mimpi dan bayang hitam pekat

aku kalah, tapi tidak denganmu

aku kalah dalam damaiku sendiri

aku bukan tidak mau memberimu tepuk tangan

aku cuma takut

kalau dari sela jariku lahir lagi petarung dan pelari

yang lagi-lagi akan kau habisi entah sampai kapan

tapi tetap saja itu bukan diriku

lomba kita tidak pernah ada kawan

tapi tetap kuucapkan selamat

dan kutitip sebuah  doa

semoga kau damai dalam menangmu sendiri…

Leave a Reply

