14

 

Image

 

tak terasa sudah 14 hari saya ga nulis disini

saya ga mau nyalahin siapa-siapa.

saya ga mau nyumpahin cicak yang belakangan suka ribut dikamar

saya ga mau ngutuk semut yang  tiba-tiba hadir di  gelas kopi

saya Cuma mau mempertanyakan diri saya

old habits (still) die hard

tapi, kali ini bener bener ngerasa powerless

sebenarnya pengen nulis, tapi tiap kali nulis selalau aja ada hal hal yang membuat tulisan tersebut gagal mencapai garis finish.

bukan Cuma nulis diblog ini , beberapa kewajiban lain jadi agak terlalaikan.

saya,Rayes Mahendra

 kalah dengan berbagai hal –hal kecil yang tumbuh dan meradang di kepala..

dasar pemula..

 

Advertisements

9 thoughts on “14

  1. semangat2 ray.. tulisan dikau inspring.. sejak dikau kasi tau seminggu yg lalu blog ini. kalau daku jenuh pasti buka ini blog.. baca2 post random hehe

    1. muahahaa..

      semangat ngasih komen terus gik.. komen dikau lebih inspiring.. semenjak baca komen dikau yang ini daku kalau maleh pasti jadi semangat lagi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s