SLOAN SABBITH

SLOAN SABBITH

walau telat start, saya akhirnya berhasil mengkhatamkan serial keren berjudul The NEWSROOM, dan selama 2 season,mau tidak mau saya harus akui saya terpesona akan sosok ini : seorang pehade di bidang ekonomi yang menjadi host dan reporter di ACN.

smart, sexy, lancar bahasa jepang, dan berkacamata..

apalagi yang membuat saya bisa menolak pesona seorang SLOAN SABBITH?

saya juga menemukan bidadari ini cosplay princess leia dan chun-li, ah, my bad,, itu Olivia Munn, bukan sloan sabbith..

nb : thanks buat Agi, Fajar, dan Mimi yang mengantar saya keserial ini, terimakasih juga buat random person di google-tumblr yang karyanya saya pakai di sini

Leave a Reply

