26 MEI 12 KE 26 MEI 13 : TELAT 2 HARI

Seperti yang tertera di judul, harusnya postingan ini di posting 2 hari yang lalu, tanggal 26 may 2013, yaitu hari dimana NET. : TV dimana saya ‘bersekolah di bayar’ saat ini resmi meluncur ke belantika pertelevisian Indonesia, ditandai dengan event Grand Launching yang memang sangat luar biasa, bukan saja karena kedatangan artis luar negeri macam carlie may be, atau taiyo cruz, tapi memang karena konsep visual, panggung, tata lampu, dan sebagainya yang harus diakui sangat berbeda dengan tv lain yang menjadi rekanannya. Buat yang belum percaya atau mungkin ga sempat menyaksikan perhelatan kemaren, bisa di cek di youtube

Namun, lebih jauh, kalau ditanya, saudara rayes mahendra menyumbang apa untuk acara tersebut? mungkin say Cuma bisa menjawab  sambil menegadahkan tangan. Karena, walaupun mungkin ada yang mengatakan ini kerja keras seluruh karyawan, kenyataannya, saya merasa saya belum memberikan apa-apa buat tv ini, khususnya buat launching kemaren. Dari studio28 yg bertempat di kantor, Saya Cuma bisa ikut tersenyum bangga melihat acara tersebut walau ada kurang di beberapa sector, secara keseluruhan berhasil memancing decak kagum Indonesia. Luar biasa.

 

Image

 

jujur, saya memang belum jadi apa-apa disekolah ini, malah , di kelas ( baca : program) yang baru ,saya merasa masih belum mampu memberikan sesuatu yang keren untuk acara keren yang mendapat tempat yang keren pula ( terjemahan : the comment, jam 8 malam  dari senin sampai jumat, Cuma di NET.), saya masih suka  menunggu bel pulang, atau masih menunggu hari minggu yang kadang tak kunjung datang.  Entahlah, saya masih merasa….ehm…meminjam jargon duo kocak danang darto :KURAAAAAANNG…..

kekurangan saya yang lain, yang juga sangat saya rasakan adalah bagaimana membagi waktu. Jam kerja yang notabene agak berbeda dengan jam kerja normal manusia ini, saya lengkapi kesempurnaanyya dengan kegagalan memanfaatkan sisa waktu yang ada. Hampir 90 persen waktu selain di kantor( kadang di kantor juga loh.), saya gunakan untuk..TIDUR. makanya jangan heran kalau yang saya tau di Jakarta Cuma track kost-kantor, dan kantor-kost. Sesekali ke pasar minggu. Atau jangan heran saya ga update dengan film-film terbaru padahal wadahnya tersedia tak jauh dari kantor. Atau lagi, anime-tokusatsu menjadi terlantar. Atau lagi yang terparah, serial yang saya download, Cuma mengisi folder BELUM DITONTON., dan tentunya yang hampir selalu muncul di tiap postingan saya : saya jadi ga sempat ngupdate blog. Kadang saya iri dengan seorang senior saya di kantor,sebut saja fajar (24)  yang walau lebih sibuk dari saya, masih update soal film-film  terbaru, isu-isu games teranyar, anime-anime keren,atau sekedar video-video jkt48,dan saya yakin di suatu sudut sana, di tengah kesibukannya update beberapa akun twitter,  masih sempat baca tulisan keren ini … peace jar XD

 saya  ngeluh mulu ya disini, basi banget..

Yah, sebasi wisuda saya yang kalau saya tidak salah, ternyata bertepatan dengan tanggal  launching TV ini. yah, satu taun saya di wisuda,tv tempat saya bekerja resmi di launching.

Kebetulan? Mungkin .seperti kebetulan tanggal saya resmi diterima di tv ini adalah tanggal yang sama dimana saya menginjakkan kaki di tanah rantau..

Akhir kata, meminjam jargon duo kocak danang darto yang akan mengisi malam para pembaca : GIMANA??? 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

