SCUMBrain

Image

 

Mungkin ada yang salah dengan otak saya

Atau mungkin terjadi juga dengan otak kawan-kawan

 Dulu, otak saya mampu bikin saya on paling tidak sampai azan subuh menjelang, bahkan sering juga sampai  panjang dan jarum pendek bersatu lagi diangka 12. Otak saya mampu mengkordinasikan mata saya agar tetap menyala menikmati film, serial TV, anime atau Cuma sekedar video yutub yang tidak terlalu penting . otak saya mampu menggerakkan jari saya agar mampu mengetik  cerita atau naskah film pendek, cecurhatan buat blog atau cuma sekedar menggerakkan jari di keyboard dan menggeser mouse untuk main game.

Tapi itu dulu, sebelum Negara api menyerang, saat saya masih dilanda liburan ala pengangguran , saat sebenarnya …di level itu, saya belum butuh suatu skill maha luar biasa yang disebut…begadang

Nah, ajaibnya, ketika saat ini saya butuh skill tersebut, skill itu justru hilang dari daftar skill saya, saya tidak tau kenapa, pokoknya sudah beberapa hari ini, jam 9 malam aja saya sudah mulai nguap nguap, padahal itu lagi meeting atau brainstorming.  Padahal paling cepat biasanya kita baru dibubarkan itu jam 00:00

Begitulah pemirsa,

Padahal  saya kadang sudah bolak balik ngabisin kopi  si pantry belum lagi nebeng temen temen satu tim yang bikin kopi..tapi tetap saja mata dan badan ini sudah merindukan kehangatan kasur kostan yang Alhamdulillah Cuma beranjak 5 menit dari kantor demi masuk kantor lagi sekitaran jam 11 besok harinya..

Balikin-balikin bodi gue kayak dulu lagi…

One thought on “SCUMBrain

Leave a Reply

