JOKERAY 2.0

Saya tidak menghitung berapa hari  bulan atau minggu yang sudah berlalu semenjak postingan janji terakhir saya : ILL BE BACK. Yang pasti, hari ini tepat satu minggu saat saya mulai memasuki dunia baru, gotham  baru, goa kelelawar  baru, sidekick dan villain baru, serta tentunya ..misi baru. Jadi tidak lah terlalu hiperbolis rasanya kalau postingan ini saya beri judul jokeray 2.0 , karena memang kedepannya saya, dan mungkin saja , blog cecurhatan ini akan menjadi sesuatu yang berbeda..mudah-mudahan.mohon doanya..AMIIN.

Yah, berkat rahmat ALLAH yang maha kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, setelah sebelumnya mengikuti 8 hari pelatihan semi militer di sentul yang lumayan menguras tenaga namun keren dan cetar membahana, hari senin kemaren saya mulai menginjakkan kaki di tempat belajar yang saya yang baru, sebagian teman mungkin menyebutnya kantor, namun bagi saya, gedung itu masih sekolah, tempat kuliah. Konon, sebuah televisi yang baru akan dilaunching beberapa bulan lagi beruntung ( atau khilaf ?) mendapatkan saya sebagai salah satu prajuritnya, dan disanalah saya seminggu ini, belajar banyak hal baru, dan mau tak mau ‘memaksa diri’ untuk menerima dan menyesuaikan diri dengan hal-hal baru yang selama ini, mungkin , tidak pernah terlintas, atau mungkin tidak terlalu menjadi  perhatian utama saya. Kalau kita melihat lebih jauh kebelakang ( yihaaa….!!) Bekerja di media, khususnya televisi, memang menjadi salah satu mimpi saya, dan ketika mimpi ini di hadirkan menajdi kenyataan di hadapan saya, mau tidak mau, suka duka,berat ringan, hitam putih, saya harus menjalani semuanya, apapun itu,karena bukankah itu salah satu bentuk rasa syukur ?

Jujur, setelah sekian lama tidak menulis, lagi-lagi saya merasa jari-jari saya menjadi amat tumpul, demikian juga koordinasinya dengan otak tidak lagi seapik dahulu, GAWAT , padahal bidang pekerjaan yang sedang saya tekuni sekarang menuntut kombinasi yang luar biasa antara keduanya. Mudah-mudahan saja saya bisa kembali seperti dahulu, atau bahkan menjadi jokeray yang lebih baik .. jokeray versi upgrade..

JOKERAY 2.0

 

IMG00099-20130319-1714

NB : Selain tuhan dan orang tua , saya mau mengucapkan terimakasih atas doa kawan kawan semua, baik di dunia nyata atau maya, juga buat pihak lain seperti dosen soden, guru guru tercinta, mas warteg, kang gorengan,  mbak jualan nasi uduk, pak kost dan jamaah masjid, pak warung kopi depan,  uda nasi padang, JKT48, dan semua pihak yang membuat saya berhasil memasuki dunia baru ini, spesialnya buat malaikat kecil di kota tetangga yang dengan sabar mendengar setiap keluhan dan ketakutan-ketakutan saya belakangan  ini.pemilik senyum manis  yang selalu  mengalirkan semangat buat anak bunda yang masih cengeng ini..

Ini lebay, tapi sekali lagi.. terimakasih

Advertisements

7 thoughts on “JOKERAY 2.0

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s