I’LL BE BACK

Dan terjadi lagi….Kisah lama yang terulang kembali..

hampir satu bulan tidak  ada postingan baru di blog, dan masih saja punya impian untuk kerja di dunia tulis menulis?

Begitulah pertanyaan teranyar yang saya berikan kepada diri saya, dan saya pikir saya akan menyimpan sendiri jawabannya. 

Yakin Masih tidak mau belajar Microsoft excel?

Itulah pertanyaan kedua  terbaru dari saya untuk saya yang Cuma bisa saya jawab dengan senyuman

Kalau mau berkilah sebenarnya saya sudah menyiapkan alasan untuk kekosongan blog saya belakangan ini, kali ini alasannya bukan lagi karena saya sibuk ( seperti  yang sudah-sudah J) tapi sebaliknya, karena saya sama sekali ga sibuk, saya tidak melakukan apa-apa jadi tidak ada yang bisa diceritakan di blog saya ( emang selama ini yang kamu ceritakan disini apa. Apa ? apa?). yah paling tidak, dulu, kalaupun tidak ada gelombang pasang ada riak riak kecil yang bisa saya bagi kepada  pembaca blog ini, sementara belakangan benar-benar   saya benar-benar tenang dan dihanyutkan..

Bayangkan saja, apa yang mau saya ceritakan kalau saban harinya saya  cuma nonton anime, film, kepoin sosial media, atau main game, itupun game lama  pake emulator psx? Jadi double kan cupunya.. maksud saya , kalaupun saya isi postingan blog ini pasti isinya Cuma semacam ini: tanggal dibawah merupakan fiksi belaka

Tanggal 1 : eh, saya udah ngelawan siluman tikus nih..

Tanggal 2: diconfirm ama cewe cantik di  fb, ternyata reporter kompas.saya save as deh ……fotonya

Tanggal 3 : karakter saya sudah bisa pake skill meteor

Tanggal 4:  udah nonton  malam minggu miko.tapi kok saya ga tau lucunya dimana ya ? ternyata saya emang ga bakat lucu.

Kira kira semacam itulah isi blog saya kalau seandainya saya tetap paksakan untuk mengisi blog. Sama sekali tidak menarik bukan ? setuju. Itu tidak menarik, karena tulisan diatas lebih pantas dijadikan update status fb atau twita dibanding isi blog.  Kalaupun ada cerita menarik, mungkin Cuma cerita tentang ketertarikan saya terhadap mahluk mahluk imut berjudul  JKT48, terutama  si pemilik suara emas ci stella.

Image

 

udah telat banget kan ya?  Generasi dua aja udah pada nampil di teater, yg saya tau Cuma dek novita . Makanya saya ga cerita-cerita juga,takut di cengcengin sama sama wota senior yang suka bawa lightsaber. Light stick waktu adek2 saya manggung, jago wotagei.dan ngechant paling keras :

Tiger, fire, cyber, fiber, diver, viber, Jya Jya!

Tapi lagi lagi, kembali ke jalan yang benar, itu Cuma alasan, sebenarnya ada kisah kisah lumayan yg bisa saya bagi disini, baik yang manis maupun yang pahit. Bukan, bukan tentang tidak ada panggilan kerja. Saya sudah kebal sama yang satu itu. Cerita pahit lah pokoknya, yang mungkin akan saya bagi disini juga, juga  satu dua kisah manis, yang terlewatkan , sampai seorang junior, sebut saja atak,  nelpon saya dan mengingatkan

“Bang, nulis lagi donk, biar bisa bikin atak ketawa terus.”

Saya tersenyum, ternyata benar kata Harry Potter, selama masih ada yang percaya kepada Dumbledore, dia akan datang kembali untuk menyelamatkan dunia sihir dengan segala macam cara.

Terakhir , buat penggemar harpot : yakin ada kutipan begitu ?

Berhubung  saya yang ngakunya penggemar harpot  sampai sengaja dimirip- miripin sama hagrid juga masih ragu ada kutipan begitu atau tidak , makanya saya ganti kutipan terkahir saya di kesempatan yang berbahagia ini dengan  : I’LL BE BACK

Saya bukan die hard fans terminator, Cuma saya yakin kutipan demikian benar adanya.

Advertisements

2 thoughts on “I’LL BE BACK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s