my December

Rasanya sudah tidak pantas lagi kalau saya lagi lagi minta maaf soal kemalasan dalam mengupdate blog ini, saya bisa saja menemukan berbagai macam alasan dan kesibukan, misalnya :

saya sibuk kerja..

tapi saya yakin alasan ini tidak akan lagi dipercaya, Meminjam dialog cinta AADC:

basi, madingnya dah siap terbit

dan saya belum bekerja..

Maka dari itu saya tidak akan meminta maaf atas kemalasan saya ini.

Lagi lagi seperti  yang sudah tercantum di tulisan tulisan saya sebelumnya , kalau postingan ini bukanlah sebuah postingan istimewa yang bisa menggerakkan massa, mengubah dunia, atau sekedar membuka cakrawala, simple, ini cuma sebuah postingan karena sudah rindu menulis, dan di lengkapi dengan alasan, kalau ini adalah hari terakhir di bulan Desember . jadi tentunya ini akan menjadi postingan terakhir di tahun ini.

SAYA YAKIN SAYA AKAN MULAI BEKERJA BULAN INI

Adalah motivasi positif  yang saya sampaikan untuk mengawali bulan ini ( seperti juga bulan bulan sebelumnya ), karena saya yakin, seperti  kata abang saya di salah satu lagunya..

This is my December this is my  time of the year

Karena ya, bulan ini kebetulan adalah bulan kelahiran saya, siapa tau alam bersahabat dan memberi saya kepercayaan untuk mulai merapikan rambut dan memaksa saya bangun pagi. Tapi ternyata sampai lewat pertengahan bulan, belum ada pertanda hari dan bulan baik untuk meninggalkan kebiasaan begadang ini.

Kalau ada berita baik mungkin  adalah ketika saya kenal dengan mahluk gendut yang selalu mengaku cantik

Kita sebut saja namanya raflesia (20)

Image

(diperagakan oleh model)

Walau suka nangis, mahluk ini lucu banget, dan juga baik hati,  saya tidak mau menyebutkan lah apa saja kebaikan hatinya, karena dia jenis mahluk yang ikhlas dan tidak bakat buat sombong.( *ambil kalkulator, ngitung tagihan)

Oke, cukup untuk mempromosikan mahluk ini,

Peristiwa keren lainnnya seperti saya singgung diatas adalah ulang tahun, dimana hari itu saya muter-muter  bandung dengan 3  teman : daris dan arip, serta berkanalan dengan  ni yati, teman daris yang baru bertemu hari itu, namun ternyata beliau senior saya semasa sma.

Image

( ni yati itu yang cewe ditengah )

tahun ini walau lagi lagi umur saya bertambah, tapi percayalah, saya mah gitu gitu aja. Kalo minjem status fb junior saya

You only young once, but you can be immature forever

Yeah, semacam itulah saya. Immature, bukan karena di sela sela pekerjaan saya mencari kerja  saya masih main pokemon, digimon atau monster rancher,nonton anime atau kamen rider. Bukan, sama sekali bukan karena itu, tapi lebih karena pemikirian, ketidaksiapan berkomitmen, level galau  yang tergolong akut, ketakutan dan ketidakpedean tak beralasan yang  masih bersarang didalam jiwa ini. bocah .

maka, untuk menyeimbangkan kebodohan-kebodohan diatas, saya mencoba melakukan hal-hal positif dalam skala kecil, semacam mulai meningkatkan kemampuan photoshop dan PDKT dengan corel draw, saya juga memperbanyak baca, dan dengan sangat nekad mengirim  naskah novel  tipis- absurd saya ke Gagas Media .HAHAHAHAHAAHA.mohon doanya pemirsah

Dan terakhir , hari ini ,untuk meyeimbangkan kekuatan kekutan dan energy di sekitar saya, maka saya memutuskan untuk bermalam tahun baru di dalam kamar saja, ditemani kopi , rokok dan dua  film vampire lawas tapi  beneran : the lost boy dan interview with the vampire

Image

Selamat tahun baru buat Indonesia dan dunia, juga buat diri saya, semoga 2013 memberi saya kesempatan untuk bekerja  tanpa harus muncul di kantor tiap harinya,dengan gaji yang tidak muluk muluk, sekedar cukup buat dikirim ke bunda dan hidup sehari-hari, trus sisanya bisa dipake kemudian  buat belanja buku dan dan action figure tiap bulannya,

Bagaimana dengan kawan kawan semua ?

BONUS : MODEL KALENDER  2013

Image

(sudah pasti juga diperagakan oleh model )

2 thoughts on “my December

Leave a Reply

