SANTAI SAJA

Terinspirasi postingan bu peb tempo dulu ( baca beberapa hari yang lalu) alias yang ini http://rirhikyu.wordpress.com/2012/11/01/pasti-ku-bisa/, maka saya juga ingin mencantumkan sebuah lagu yang saya rasa belakangan saat cocok dengan kehidupan ( baca: nasib) saya

 SANTAI SAJA -saint loco

Mungkin kau kecewa
Semua datang yang tak kau minta
Namun ini semua kenyataan kita

Waktu kita lelah dalam menjalani
Semua macam kisah dalam hidup ini
Kadang kita lemah hanya mampu untuk pasrah
Saat kenyataan ga sejalan dengan harapan
Saat keyakinan hilang dalam kepahitan
Tetaplah tabah setidaknya kau mencoba
Menjadi lebih baik dalam jalani hidup ini
Janganlah resah biarkan waktu menjawabnya

Kau harus bersabar
Semua indah pada waktunya

Santai saja kawan
Ikuti kata hati biarkan sedihmu berlalu
Kau pasti bisa
Menjadi suatu hari dengan pagi yang baru
Tenang saja kawan
Hadapilah semua

Kau harus bersabar
Semua indah pada waktunya

Santai saja kawan
Ikuti kata hati biarkan sedihmu berlalu
Kau pasti bisa
Menjadi suatu hari dengan pagi yang baru
Tenang saja kawan
Hadapilah semua

Yeah, mungkin dari beberapa posting ( baca : cecurhatan ) belakangan, saya selalu bercerita ( baca : mengeluh )  tentang beberapa mimpi yang tertunda, kesempatan yang hilang dan sejenisnya, maka  disaat saya merasakan semua itu ( yang mana hampir di tiap tiap waktu saya ) dan saya memutar lagu ini, saya menjadi sedikit lega dan masih bisa tersenyum. karena mahluk mahluk berjudul saint loco ini mendukung satu satunya ‘kegiatan’ positif yang bisa  saya lakukan..

Kadang kita lemah hanya mampu untuk pasrah
Saat kenyataan ga sejalan dengan harapan
Saat keyakinan hilang dalam kepahitan
Tetaplah tabah setidaknya kau mencoba

SANTAI SAJA KAWAN..

 Disaat lagu ini muncul, saya selalu sadar, kalau mungkin memang waktu buat saya belum datang

Tapi setelah lagu ini berakhir, saya tidur, saya bangun, hari baru mulai..saya mulai galau kembali

Puter lagu ini lagi, senyum lagi, habis , galau lagi

Bagaimana kalau muter lagu ini terus terusan ? ide yg usul? Tapi kecuali saat tidur, saya orangnya bosenan, tapi percayalah, saya tidak membosankan

Ciyus. Miapah?

9 thoughts on “SANTAI SAJA

Leave a Reply

