Idul ikhlas

Pernahkah kawan2 saat  amat sangat menginginkan sesuatu, dan saat itu sudah kawan kawan miliki, paling tidak sudah didepan mata, kawan kawan harus membiarkannya mati, pergi , hilang..

Saya pernah

Ketika saya sangat mencintai seseorang, saya harus melepaskannya demi kebahagaiannya ? ini bukan teenlit, ini nyata, silahkan percaya atau tidak. Atau Ketika saya hampir bertemu dengan mimpi yang saya cari , mimpi itu hilang sekejap mata , tidak menjadi nyata

Namun itu belum apa apa jika dibandingkan dengan sebuah kisah milik 3 agama , kisah yang mungkin sudah milyaran kali didendangkan oleh para penceramah , kisah ismail dan Ibrahim  hari ini, kisah tentang pengorbanan  dan keikhlasan.

Kisah tentang apa yg kita teruskan pada hari ini

Hari ini , mungkin tidak semua kita punya kesempatan untuk berkorban, namun kita semua punya kesempatan yang sama untuk  bersyukur dan berdamai dengan keadaaan,  membiarkan pilihan pilihan yang sudah kita buat sebagai pelajaran, kemudian maju untuk hari depan, kesempatan yang  sama untuk tersenyum dan belajar sesuatu luar biasa bernama keikhlasan..

Advertisements

One thought on “Idul ikhlas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s