paradokontradiktif

Ga enaknya jadi  cowo bertampang pas –pasan bukanlah ketika kamu jarang ditaksir cewe, tapi ketika kamu  ditaksir ama cewe, tapi orang orang tidak percaya. Mau yang lebih parah ? kamu ditaksir cewe yang  lumayan manis , dan kemudian kamu menolaknya, dan  ketika cewe itu ngamuk dan menyebarkan gosip, maka orang orang akan langsung percaya

Teman saya adalah korban dari contoh ketidak adilan tersebut. sabar bro. saya turut berduka.

Apa sih untungnya menyebarkan gosip kalau  si A pernah naksir anda , tapi anda tidak membalas dan blablabla, apalagi kalau ternyata itu semua tidak benar?

  1. Kalau cowo itu adalah vokalis band yang juga bintang basket dan sekaligus ketua senat atau ketua osis di kampus atau sekolah anda, wajarlah, tapi kalau dia Cuma atlet catur yang kalah dalam 3 langkah awal, dan keburukan dari hal2 keren diatas ., saya tidak melihat apa untungnya anda menggemborkan gosip2 seperti itu . rating anda tidak akan naik dimata public, itu misalnya anda artis. Apalagi kalau anda tidak artis?
  2. Anda malu kalau anda ditolak oleh cowo sedemikian rupa ? sampai harus menyebarkan gosip sedemikian. Bukankah, menurut hemat saya, akan lebih baik kalau anda simpan saja kenangan pahit itu, jadi lebih aman, kalau anda menyebarkan gosip sedemikian, maka masih ada kemungkinan ( walau kecil ) terbukanya fakta yang sebenarnya, posisi anda terancam berbahaya lo. . jangan gegabah.  Lagian kan ditolak belum tentu diterima
  3. Atau anda mau menyakiti hati si cowo tersebut  sebagai balasan telah menyakiti hati anda?  Ini keren sih, dan saya yakin, sesabar-sabarnya seorang cowo, pasti berefek juga kepada dirinya. Saya ngomong gini, karena kalaupun kita beda aliran, beda gel rambut, kita para cowo setidaknya berbagi isi kepala yang sama, ada  sesuatu yang bernama ego cowo, yang perlu anda pertimbangkan sebelum berbuat nekad. Apalagi kalo cowo yg anda punya kemungkinan psycho..
  4. Atau mungkin ini salah satu cara anda untuk kembali mendapatkan perhatian cowo tersebut setelah sekian lama. Si cowo menghindari anda demi kebaikan anda? Tindakan yang tepat, karena perhatian si cowo akan kembali ke pada anda, tapi dengan sudut pandang berbeda, ini tidakan semacam penggalian lubang kuburan anda sendiri.

Sorry buat kaum hawa, mudah mudahan bisa bantu saya menjawab pertanyaan ini, karena seperti yang saya bahas di forum kami, para kaum adam, ini sudah menjadi semacam pernyataan perang

Seperti nasehat saya kepada beliau :

Gw ga rela kalo lo di jelek jelekin kaya gini, walau sebenarnya lo udah jelek dari sononya bro. lo udah terlalu baik sama dia, saatnya lo nunjukin siapa elo sebenarnya.. tunjukin seberapa jeleknya elo, kasih tau dia, kalao lo bukan Cuma jelek di luar, tapi juga di dalam 

Sekian terimakasih.BAKAR !!!!

One thought on “paradokontradiktif

Leave a Reply

