ANOTHER BEGINNING

Apa kabar?

Tak terasa, sudah lebih dari satu bulan saya tidak menulis di sini, sementara dari pemantauan saya masih ada beberapa pembaca setia yang entah dengan alasan apa tetap mampir kesini,sekedar melihat pemandangan , minum kopi sejenak, atau mungkin tersesat? Entahlah.apapun alasannya saya mengucapkan banyak terimakasih.terutama buat Uci yang bela-belain ngimim pesan cuma buat ingetin : RAY, TOLONG JOKERAY NYA DIUPDATE DONK..

It means a lot, seriously

Dan sudah hampir mendekati satu bulan berlalu dari peristiwa yang akan saya ceritakan berikut ini.

***
hari itu saya bangun seperti biasa,

terbersit senyum ketika membaca sebuah pesan : bunda lah dijalan..

orangtua saya begitu bersemangat hari ini, saya kalah , harusnya saya malu ama diri saya sendiri. . tapi saya masih sempat senyum. Kacau

secangkir kopi dan sebatang rokok masih sempat saya hadirkan buat menghentikan protes perut saya. Santai, masih kata-kata itu yang ada dikepala saya .

layar monitor yang masih terhubung dengan jaringan internet pun menggoda untuk saya jamah, maka terjadilah…

dan akhirnya, nada protes dari seorang teman pun menyadarkan saya untuk segera mandi dan menuju kampus.harusnya saya malu, dia lebih semangat

setelah segar, ternyata ada sms dari bunda : bunda lah di kampus

saya benar-benar ngerasa ga enak. Bunda yg datang dari kota kecil yg berjarak dua jam dari kota dimana kampus saya berlokasi ini, sudah datang. Sementara saya masih berhanduk ria memperagakan keseksian perut saya.

Sampai di kampus saya harus mendapatkan kabar buruk kalau ternyata rangkaian acara tingkat universitas sudah berakhir,padahal saya sengaja meminta keluarga saya datang hanya pada rangkaian acara di fakultas. Dan saya juga sudah memperkirakan kalau jam kedatangan saya masih pada waktunya, ternyata, rangkaian acara di tingkat universitas selesai lebih cepat. sementara saya masih berpakaian kemeja putih dan celana hitam. Sangat mirip sales kegendutan.padahal dress code nya adalah hitam-hitam dengan topi kebesaran. Dan jadilah saya berganti kostum secepat mungkin. Sempatsempatnya tertangkap wakil dekan. Ah,mengenai ganti kostum, seandainya ada box telpon, saya akan keluar dengan pakaian merah biru ketat.
Untuk mensinetronkan cerita ini, maka saya akan bercerita kalau undangan buat orang tua ( yang juga sekaligus merupakan kupon konsumsi) secara tidak sengaja saya tinggalkan di kamar. Untunglah, tampang saya yang sudah cukup familiar dan dapat dipercaya ini bisa mengantarkan kedua orang tua saya kedalam ruangan.. ( bahasa saya lumayan keren disini, akui saja )

Dan demikianlah, rangkaian acara di fakultas berjalan dengan lancar , (walau di beberapa titik membosankan), apapun itu, paling tidak saya tidak melakukan kesalahan fatal ketika giliran saya dipanggil ke depan untuk menunduk dan menerima kertas sakti, buku , dan yg satunya lagi tersebut.padahal sehari sebelumnya saya sempat takut, karena saya memang kartu mati untuk urusan jalan dan baris berbaris ini.

trus,buat saya angka 2.9 itu memang sudah pas disandingkan dengan memuaskan, tsapi saya tidak tau dengan dua orang yang saya sangat cintai tersebut. Apakah mereka puas? Karena diatas kata memuaskan, telinga mereka juga mendengar kata sangat memuaskan.. apakah mereka sedih ? entahlah..

Acara selanjutnya biarlah gambar yang berbicara,

Saya dan keluarga, terimakasih tak terhingga buat kedua orang tua saya dan…ah, saya sudah tulis seperti ini di skripsi saya..

Saya dan dua orang mahluk penyembah kamen rider

Saya dan junior2 yang sangat saya cintai , gabungan pemain dua drama yang saya ‘asuh’: Macbeth dan you cant take it with you

Dan terakhir, saya sendiri yang keren tiada lawan, karena saya akan selalu terlihat tampan saat sendirian

Jadi, sesuai dengan apa yang hadir dan terlihat di foto tersebut, ya, hari itu saya diwisuda.
Dan seperti orang2 keren bilang : its not the end, its just the beginning..
Saya sangat setuju, karena buktinya hampir satu bulan sesudahnya, saya masih seperti sedia kala, tak terasa.

Nb :Ternyata benar apa yang dikatakan uci di pesan fb kemaren :
Kalau kelamaan, bakal lupa gimana cara nulis
Dan saya mengalaminya, dulu saya tidak begitu ganteng tapi lumayan lucu , dan setelah satubulan berlalu, saya makin tidak lucu. Tetapi tetap tidak ganteng.

Advertisements

2 thoughts on “ANOTHER BEGINNING

  1. hmmm.. harus baca 2 kali dulu di beberapa bagian supaya feelnya dapet… *kidding :p

    anyway.. big congrat ray.. kalo kato iklan di tipi “life starts here..” 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s