MAAF TERIMA KASIH

MAAF

Adalah kata pertama yang harus saya ucapkan seandainya para pembaca setia blog ini benar=benar ada..

Belakangan lagi ada masalah dengan Watson.sebenarnya masalah ini sudah ada dari dulu, tapi nampaknya ini sudah mencapai titik puncaknya.jadi harap maklum dan maaf kalau sudah sekian lama saya tidak mengupdate blog ini

Alasan lainnya, saya sibuk main game

Okelah, buat para sherlockian- penggemar sherlock homes- detektif paling terkenal di dunia, maka nama yang muncul diatas pasti tidak asing lagi. WATSON, atau lengkapnya JOHN WATSON adalah partnernya si detektif ini ,yang mana cerita-cerita  tentang musuh besar prof. Moriarty ini dimunculkan dari sudut pandang kapten veteran perang Afghanistan ini

Sementara, watson yang muncul di cerita diatas, adalah partner setia dari saya, sebuah acer aspire mini berwarna hitam,tidak transparan, tanpa renda..

diperagakan oleh model

Buat yang mengikuti tulisan saya sebelumnya, pasti masih ingat dengan cerita dewa syiwa saya dimana saya ditakdirkan untuk menghancurkan apapun yang berada di sekeliling saya. Di sini ( link ) , maka sampai pulalah saatnya watson.jr mendapat kutukan tersebut. Wajahnya yang mulus sekarang dipenuhi jerawat, garis-garis yang muncul kedap kedip labil

Awalnya, keadaan seperti ini masih bisa  saya tanggulangi dengan beberapa cara :
1. Menekuk si monitor ke depan atau belakang, kemudian menaikannya kembali ke posiis normal, dan garis2 tersebut akan menghilang

2. Mendiamkannya selama beberapa saat, dengan syarat tidak didalam oven

3. Mematikannya, mendiamkannya, kemudian menghidupkannya kembali, yang terakhir tidak disarankan saat game anda belum disave

Namun belakangan ini, cara2 tersebut tidak lagi bisa digunakan, garis putih tersebut makin banyak memnuhi layar watson , dan walaupun ditunggu oleh beberapa generasi, garis-garis tersebut tidak juga menghilang. Maka.. untuk beberapa waktu saya benar tidak bisa berinteraksi dengan watson

Karena kerasnya tekad, maka saya menggunakan beberapa jalur alternatif, semacam :

1. Mengusahakan layar dan monitor keyboard berada dalam keadaaan sejajar ( sebenarnya tidak bisa terlalu sejajar). Kemudian menyenderkannya ke dinding sehingga gangguan tersebut berhenti sementara dan saya terlihat memencet-mencet  keyboard yg seolah menempel di dinding.

2. Menekukkannya layar kearah belakang, kemudian menyangga punggung Watson dengan kamus oxford maha tebal kemudian bayangkan saja netbook ini dengan posisi menuju kayang

3. Mematikannya, mendiamkannya selama beberapa jam, dan kemudian netbook ini siap untuk dihidangkan

Begitulah, sampai berita ini diturunkan pun, Watson masih belum bisa beraktivitas secara normal, walau anehnya ( seperti yang saya akui di awal ), saya masih bisa menyelesaikan beberapa judul game dari kehidupan saya yang lalu.
Demikianlah laporan saya dari AREA 51, nama pemberian teman saya, Cuma karena tempelan di pintu kamar keren lantai dua ini , dan terimakasih untuk pembaca blog yang tetap setia hadir saat saya dengan sangat teganya mengingkari janji dan membiarkan blog ini terlantar

Keadaan berbalik, dulu saat saya rajin menulis, tak ada yg hadir, sekarang, saat saya tak lagi menulis, ternyata yg hadir terbilang lumayan.

kalau dibuka dengan maaf, maka saya harus tutup tulisan ini dengan kata… TERIMA KASIH.

2 thoughts on “MAAF TERIMA KASIH

Leave a Reply

