HARI UNTUK A(MA)NDA

Belakangan banyak yang protes
Banyak yg bilang Kalau saya udah berubah

Harusnya saya tersenyum, soalnya berubah adalah kata yang sangat saya idam-idamkan,

Baik dalam arti harfiah, ataupun dalam artian mantra yang disebutkan para manusia sebelum berubah jadi berbaga jenis pahlawan bertopeng

HENSHIN

Tapi bukan itu,

Banyak yg bilang kalau saya ga seasick ( mabuk laut ) dulu, soalnya sekarang saya jadi lebih serius.
Banyak juga yang bilang saya jadi lebih sensian…

Benarkah?

entahlah, tapi dari beberapa tulisan belakangan, saya memang merasakan adanya mahluk astral..adanya sedikit perubahan yang dibuktikan lewat tulisan saya yang semakin garing hari demi hari, ( percayalah, saya dulu pernah sedikit lucu). Beberapa tulisan belakangan saya ketik bukan dengan tawa lebar atau seutas senyum, tapi kebanyakan muncul saat saya lagi sedih, duduk sendiri, mama papa ku sedang pergi..kuambil tali..dst

Singkatnya, tulisan belakangan tidak bisa dimasukan dalam kategori lucu dan menghibur, tapi lebih kepada cecurhatan galau, diklasifikasikan dalam kategori mellow

Entahlah buat kedua kalinya, kalau ada fans saya, ( baca: kalau fans saya ada) yang merasa kecewa karena hal ini saya benar-benar minta maaf, karena mungkin, tidak bisa dipungkiri,Belakangan ada beberapa pemikiran pikiran yang masuk kepala saya dan bercokol disana sampai menghilangkan urat2 lucu saya yg padahal baru tumbuh seujung kuku..
Mungkin juga, seperti yang dipercaya oleh kebanyakan teman saya, ( walau belum sempat membuat aliran kepercayaan baru) kalau ini adalah masa ketakutan saya akan apa yang harus saya hadapi di kedepannya setelah nama saya bertambah panjang dibelakang

Apapun itu, saya berjanji, saya akan kembali lagi setelah pesan pesan berikut, untuk tetap menemani siapa saja yg mau membaca tulisansaya, dan berusaha berbagi apa saja, paling tidak untuk sekedar membuat anda tersenyum di tengah beratnya hari anda.

Semoga

terakhir mengutip sebuah line dari film Indonesia yang sudah saya tonton untuk kesekian kalinya, mudah2an saya bisa jadi seperti hari di hari untuk Amanda

BERUBAH, TAPI SEBENARNYA GA BERUBAH..

3 thoughts on “HARI UNTUK A(MA)NDA

Leave a Reply

