never late is better

” tetangga , bikin blog dunk , ade suka baca tulisan tetangga ! ”

kata-kata ajaib ini tiba-tiba hadir di chat facebook gw setelah sebelumnya gw dan tetangga gw nan cantik, nan juga seorang calon dokter ini sibuk bergosip ria….

gw tersentak !! ini bukan kali pertama gw mendapat nasehat bernada sama. beberapa teman sudah menyarankan hal ini sebelumnya, sebut saja mawar ( 19) yang sudah mendahului gw bikin blog di kalongtapikebo.wordpress.com, sebuah blog dengan nama aneh karena si pemilik blog sama sekali tidak mencerminkan kalong atau kebo. serius!! teman gw ini cuma bisa dilihat lewat mikroskop karena masih satu keluarga dengan bakteri, mikroba, toge, kunyit dan lengkuas. mawar pernah menyarankan agar tulisan tulisan gw di notes fb segera dipindahkan ke sebuah wadah bernama blog. waktu itu saya cuma bisa mengangguk-anguk GO BLOG.. beberapa teman lain juga udah lama banget menasehati gw buat bikin blog, soalnya sejauh ini, tulisan-tulisan gw ( mustinya ketikan ya ? kalo bener ini tulisan, gw yakin bgt ga bakal ada yg BISA baca ) cuma beredar di blog FS n FB gw, jadi boleh dikatakan….kehadiran gw di dunia blogger adalah sebuah kesalahan keterlambatan…..

but…better late than never, right ?

sekarang mari kembali ke chat gw dengan seorang tetangga gw nan cantik..

tetangga : bikin blog dunk!
gw : :), bikini bikinin ..

tetangga : okeh ! tapi nulisnya yg rajin yah !

gw ngerasa kembali ke kelas satu sd, saat belajar menulis tegak bersambung,belajar satu tambah satu, dan belajar mengukur gaya gravitasi diruang hampa udara jika berat jenis benda sama dengan volume air yang dikeluarkan archimedes … tapi karena kegirangan bakal punya blog, gw langsung nyahut

” janji deh bu guru ! ”

tetangga : ” ok, ade bikinin deh”

gw pun menghadirkan sebuah icon senyum dan kembali sibuk menekuni restaurant city dan castle age di layar komputer,

tiba2 gw ingat sesuatu dan mengklik layar chat facebook tetangga gw itu

gw : namanya ACERAY ya de..

tetangga : kok ACERAY, artinya apa tetangga ?

gw : ACE itu kan as, kartu tertinggi setelah joker ( gw menjelaskan dengan segala kesotoyan ), jadi artinya RAY itu kartu ACE , RAY itu JAGOAN, RAY itu KEREN ( gw mulai narsiz dan sombong )

tetangga : lho ? kenapa ga JOKER aja, kenapa musti jadi nomor dua ?

gw mikir……dan akhirnya

gw : ya udah, karena tetangga yang bakal bikin, jadi..namanya kita ganti dengan JOKERAY
(gw yakin, di seberang sana tetangga gw bakal mikir: DASAR MAHLUK GA PUNYA PRINSIP! )

tetangga : iya tetangga , keren!! jadi bermakna ganda gitu..

gw : iya..keren abis. BIKIN DESAIN BAJU AH ..

tetangga : hm… kalo gitu ga jadi deh tetangga .. ACERAY aja..( mulai ilfil..)

gw : pliss tetangga..JOKERAY ya ..

tetangga : 🙂

setelah nanya email gw dan diam beberapa saat, VOILA !!!

http://www.jokeray.wordpress.com

siap untuk dihidangkan..

gw : makasih tetangga !!!

tetangga gw : iya, kalo udah sempat, nulis ya !!

gw : LANGSUNG KE TKP TETANGGA !! PENGEN NULIS!!

gw login dan ngutak ngatik sebentar, tapi tak berapa lama gw kembali ke layar chat facebook…

gw : tetangga , jangan off dulu ya..bingung banget neh….KOK TULISANNYA GA KELIATAN YA ?

tetangga gw ketawa, keras banget, LCD depan gw retak, sampai orang di sebelah gw heran ( ga usah takut..bagian ini boongan )

gw RAY, dan dengan ini , gw yakin segala kebodohan gw didunia blog..

DIBUKA SECARA RESMI…

better late than never..

but

never late is better…

One thought on “never late is better

Leave a Reply

